From: is-lam-boun...@milis.isnet.org [mailto:is-lam-boun...@milis.isnet.org]
On Behalf Of Bango Samparan
Sent: Monday, March 09, 2009 7:04 AM
To: is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] LA .... ILLA Tinjauan dari Perfektive Bahasa Arab --?|

--- On Mon, 3/9/09, AFR <fa_ro...@yahoo.com> wrote:

> sejauh saya baca tulisan Alkhoir ini, sering sekali beliau
> in curhat karena menghadapi hal2
> yg seharusnya sangat 4x sederhana sekali tapi komplek bagi
> dia. kalau pun ingin belajar
> dr kawan milis tentu dgn sangat mudah. tapi bukan itu tapi
> malah ingin mengurai. urai-urai
> punya urai .. malah sering terjebak cara menafsirkan
> ala-ala beliau, tapi gak jelas ...

Ah, finger-print kita tetap berbeda kok mas:-) Diskusi, sejauh pengalaman
saya, jarang merubah gaya kita. Makanya:

"Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah
keadaan yang ada pada diri mereka sendiri." (QS. 13:11)

Salam hangat
B. Samparan

database 3909 (20090305) __________

http://www.eset.com