Waalaikum salam WR WB
Pa' Nizami
Bapak sering sekali menginformasikan tentang ekonomi Islam dan selalu
mencela ekonomi amerika/kapitalis.......

Tapi.....
dibawah email ..selalu tercantum iklan........
paket umroh.....sekian..dollar..amerika...
paket ONH.....sekian dollar amerika.......

kenapa gak diganti..dengan....sekian dinar....sekian dirham....
khan jadinya nyambung..dengan isi emailnya.

mohon maaf jika gak berkenan
wassalam
g.wibisono

A Nizami さんは書きました: