> Ketika saya tuliskan pencerahan tentang TASAUF, ada yang menuduh tasauf
> sesat anda juga anda sesat (maksudnya saya juga dituduh sesat).

Untuk diskusi soal tasawuf, sudah disediakan milisnya khusus, yaitu
tasa...@milis.isnet.org

Untuk mendaftar ke milis ini caranya mudah, cukup kirim email kosong
ke tasawuf-subscr...@milis.isnet.org

Jika Anda tidak sanggup melayani diskusi tasawuf disini (forum umum),
saya sarankan Anda pindah ke milis tersebut; yang memang khusus
membahas topik tersebut.

Salam, HS