yoi benul.... sama juga, sampeyan juga boleh mbantu saya... tuh iDeneb
4.0 barusan diuji, lha kog masih golput juga. padahal ya sudah pake
nvdarwin. cuman patch memang masih saya kosongkan. Itu kira-kira patch
apa aja yg aman dipilih ? Sekalian tanya, kalo setup ke-2 ditumpuk aja
kira-kira bisa gak ya.... kan critanya cuma mau install patch-nya
aja...

matur nuwun