Rekan-rekan yang berbahagia,

Hari ini dan kemarin ada peristiwa penting yang sangat menyentuh, tentu bagi
mereka yang sudah bisa menerima "BERSAMA DALAM PERBEDAAN dan yang sudah bisa
mengatakan BENAR DUA KALI yaitu SAYA, KAMI & KITA adalah BENAR dan KAMU,
KALIAN adalah mungkin juga BENAR.

Biasanya untuk mendengarkan radio-online yang terbaik (yang pernah saya
ketahui) adalah Suara Surabaya (SS) sekarang juga on-line 24 jam walaupun
tidur SS ini terus saja saya biarkan hidup alias ON and ON alamatnya adalah
sbb: http://www.suarasurabaya.net/v06 atau Click
<http://www.suarasurabaya.net/v06/player/index2.php?id=reec044b2981647030735
e56b814033d6>  SS maka SS bisa didengarkan.

Hari ini menurut SS, adalah perayaan Waisak, Hidup Berdampingan Dengan Damai
Adalah Lebih Baik bla bla bla,.

Dan kemarin siaran Langsung Al-Jazeera (live, langsung & mubashar),
ditayangkan langsung visit dari Pope yang diterima oleh Raja Jordan, King
Abdullah, adalah juga pertanda baik buat ummat ber-agama.

Alkhori M

Alkhor Community

Qatar