From: Alkhori M <m.alkh...@qatar.net.qa>
Subject: [is-lam] Manusia based on TAHU bukan Antenna, RE:  Makanan Otak
To: is-lam@milis.isnet.org
Date: Saturday, May 9, 2009, 10:40 PM

Mas BS & DGP,

Kalau saya masih melek wajar, sekarang disini masih Maghrib, tapi
ente-ente di Indo malahan hampir tejungkir itu tanggalnya. Disini kami juga
makan beras alias nasi, tapi harga lokal cukup mahal beras Rp.15000/kg cukup
mahal memang, tapi dasar perut Indo kalau tidak diganjal dengan nasi perasaanya
belum makan.

Manusia dibagi 4 kelompok berdasarkan TAHU
dan TIDAK TAHU yaitu sbb:

1.
Dia TAHU, kalau dia TAHU, ini adalah GURU
yang baik tempat kita-kita bertanya

2.       Dia TAHU, kalau dia tidak TAHU,
ini adalah mereka-meraka yang mau belajar atau yang sedang belajar

3.       Dia tidak TAHU, kalau dia TAHU,
manusia ini sedang ketiduran dalam arti kiasan, maka bangunkanlah beliau ini.
Ibarat
sebuah kisah, seekor Harimau, ketika hari KIAMAT semua makhluk tuhan sudah mati
semua-nya, yang tinggal beliau sendiri, pada saat itu barulah sadar harimau
tersebut bahwa dia adalah sangat KUAT, tapi kesadaran sudah terlambat.

4.       Dia tidak TAHU, kalau dia tidak TAHU,
inilah manusia-manusia Pemegang Kunci Surga alias mau menang sendiri,
manusia-manusia seperti ini perlu dikasihani, karena memang memiliki Antenna
yang pendek.

Tambahan:

Dalam Ilmu Radio Komunikasi,
dikenal istilah Antenna Pendek
dalam konotasi negative. Antenna itu sendiri untuk panjangnya dikenal 2 istilah
yaitu Panjang Physics dan Panjang Electronic nah kalau panjang
Antenna tersebut tidak memenuhi seperti yang dibutuhkan, maka sewaktu
berkomunikasi signal-signal tidak cukup jelas diterima ibarat kita ngomong
dengan orang TULI, seperti posting mas GDP yang berjudul sbb: Berprasangka Baik
atawa Salah Sangka..... jadi
yang terjadi kira-kira begitu dan lebih kasihan lagi sudah salah tangkap, kalau
berikan komentar gayanya WAHHHH malu kita membacanya, nanti dikira orang muslim
kelasnya seperti itu semua, padahal kawan yang ber-3 itu antenna pendek,
sehingga signal yang diterima banyak HARMONI-nya. Salam kompak selalu.

Alkhori M

Alkhor Community

Qatar