monyet mah damai gak damai tetep aja makan pisang...
manusia kalo damai makan nasi tapi kalo gak damai ya makan orang... :) :)

On May 11, 2009, at 4:31 PM, Bango Samparan wrote:

Buwa ha ha, jadi yang suka damai malah monyet tho?

Salam hangat
B. Samparan

--- On Mon, 5/11/09, Dewa Gede Permana <dewagedeperm...@gmail.com> wrote:

From: Dewa Gede Permana <dewagedeperm...@gmail.com>
Subject: Re: [is-lam] Tiga Monyet Sebuah Fabel Menyindir Darwin
To: is-lam@milis.isnet.org
Date: Monday, May 11, 2009, 3:13 PM

setelah melihat keramaian dimilis2 ataupun di facebook..... ternyata darwin bener....... keggg keggg....keg,.

On May 11, 2009, at 3:03 PM, Alkhori M wrote:
Tiga Monyet Sebuah Fabel Menyindir Darwin

Monyet-I berkata pada monyet-II: Kamu jangan seperti manusia, manusia itu sukanya nyalahin orang lain, makanya tidak bisa hidup damai & tenteram berdampingan!!! Monyet-II menjawab: Lha kamu nyalahin saya, bukan itu kamu juga seperti manusia??? Monyet-III menimpali: Jangan berisik, tolong saya dibantu apa maksud teori Darwin , apa tidak salah???

Salam cool dari  Doha .

Alkhori M
Alkhor Community
Qatar