Saya termasuk yang telat info FITNA dan waktu itu youtube dah keburu
diblokir. Coba iseng cari-cari di sekian banyak local workstation
barangkali ada yg pernah menyimpan, yg ketemu malah 3gp, mov, avi
lainnya... Itu tdk di perusahaan2 swasta saja, instansi juragan juga
begitu. Survey tdk dilakukan dgn random sampling ataupun purpossive
sampling (yg kategori otak victor atau omesh dilewatin aja) tetapi
atas dasar daya ingat login password doang... ha..ha...haaaaa....

:)