September 14, 2004

kalut

Kiriman sms mu yang pertama sangat diluar dugaan. aku tidak mengenalimu. wajar kalau aku tidak menjawab langsung pertanyaan kabar darimu. lalu kau jawab tanyaku. kau teman dari temanku. Lewat sms kau ajukan aneka pertanyaan tentang diriku, tentang keluargaku, kegiatan ku waktu lapang dan bermacam2 lagi. Malah kau juga tanya milis apa saja yang aku sertai. kau juga bercerita tentang keluargamu. aku jadi heran dan bimbang. lalu aku mengingatkan tentang hubunganmu dengan temanku dan tentang rencana masa depan kalian. kau bilang aku tak perlu khuatir kerana dia baik orangnya. emmm....

Kau merasa kita punya sifat yang hampir sama. sensitive. satu ketika kau sms jenaka teka-teki yang aku tidak dapat menjawabnya. tapi dengan sabar kau memberikan jawabannya. aku berterima kasih atas kiriman itu. ku bilang kau unik dan menyenangkan. sesiapa saja yang berdamping dengan mu pasti tidak akan pernah merasa berduka cita.

Suatu waktu aku sudah hampir tertidur, bila hp ku berbunyi. sms dari mu bertanyakan apakah aku masih belum tidur. kau tak pernah lupa menanyakan apakah aku sudah makan. aku harus bilang apa? memang aku sudah mau tidur. memang terkadang aku belum makan. lalu kau bilang kau juga belum makan. selanjutnya kau kirim sms dini hari. aku heran. kau mau aku tahajud juga. kau mengingatkan ku supaya berdoa. aku hanya bilang terima kasih. aku tidak tau doa seperti apa yang kau harapkan dariku? apakah kau merasa senang membayangkan kau sedang tahajud di sana dan di sini aku pun begitu juga? apa pintamu dalam doa pada Nya? sungguh aku tidak tau. dan aku tidak mengerti.

Kau anih. semakin hari bertambah anih. aku tidak mengerti. seolahnya kau sangat menyenangi diriku. aku khuatir dengan kemesraan ini. sungguh aku khuatir. Aku masih terus menduga-duga. apa semua ini? walau sekadar sms, aku khuatir dengan jerat di penghujung dari permainan ini.

Tuhan, kenapa ujian begini yang sering menimpaku? apa yang ku inginkan tidak ku dapatkan. apakah kita sudah tersalah menempatkan rasa itu? aku tidak mau kalut ini memerangkap ku.

Do you Yahoo!?

Yahoo! Groups Sponsor
click here