~ -----Original Message-----
~ From: Law [mailto:[EMAIL PROTECTED]
~ Sent: Thursday, August 26, 2004 2:47 PM
~
~ _______________________
~ |26 Agustus 2004 [14:42]
~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~
~ m> Rekan Milis,
~
~ m> Saya dapat CD, isinya file .MPG, ketika saya buka menggunakan Win Me bisa di
~ m> "play".
~ m> Terus saya coba di PC yg menggunakan W2K & Win 98 ada error spt ini:
~
~ m> Some of the codecs required by this media are not installed on your system.
~ m> Since the option for automatic codec acquisition is disabled, no codecs will
~ m> be downloaded.
~
~ m> Apa yang harus saya lakukan?
~ m> Saya sudah coba minta bantuan Google, inggris saya minim jadi tidak banyak
~ m> membantu, semoga rekan2 ada yang bisa bantu dalam bhs Indonesia.
~
~ m> Sebelumnya saya ucapkan terima kasih,
~ m> meNyut
~
~ itu  brarti  anda  belum memiliki codec yang tepat supaya file mpg itu bisa
~ dimainkan.  sekarang  masalahnya,  codec apa yang digunakan file itu? codec
~ yang  sekarang populer digunakan adalah DivX. Tapi belum tentu sih.. kalau
~ tidak salah, lewat properties windows media player bisa keluar. mungkin ada
~ pakar disini yang tahu cara pastinya liat jenis codec yang digunakan.
~
~ oh ya, divx bisa didownload gratis di www.divx.com
~ --
~ Law

Saya sudah download, Gratis memang..... tapi masa aktipnya dibatesin juga... :)
Ada solusi lain engga?

meNyut.