wah, pangeran, kenapa gak anda pencet dulu ctrl-a dulu buat setting
smartarray-nya. utak-atik dulu deh di situ. dulu gw biasa make
proliant, tp sekarang gw udah gak jadi engineer lagi, hehe...

but anyway, try to configure your SCSI configuration first. oiya,
disitu ada tulisan multi initiator, konfigurasi hardware proliant
anda itu sudah tidak default lagi ya?

JHP

--- In [EMAIL PROTECTED], Pangeran Gogon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear it-ers...
> ada yang punya pengalaman dengan komputer server Compaq Proliant
ML350 enggak?,soalnya Server di kantorku selalu aja bermasalah.
sekarang ini masalah yang sedang melanda komputer ini di kantorku
adalah adanya tulisan seperti ini :

> Press <Ctrl-><A> for multi initiator configuration!!!
>
> Slot   Port   ID   LUN   Vendor       Product
Sync   Bus    HD#
> 00     1        0    0       Compaq      BD03664553           ASYN
8 Harddisk 0

> Ada yang tau arti tulisan diatas enggak?,konfigurasi atau langkah-
langkahnya seperti apa sih?, soalnya setelah tulisan tersebut muncul
server tersebut tidak bisa masuk ke windows ataupun ke BIOS!!!!