ada kemungkin file ini downloader atau spyware yang terdownload atau
terinstall secara otomatis saat mengunjungi website yang tidak baik.

coba cek di msconfig->startup (jika win98)
hilangkan program xpcd.exe tersebut kemudian restart ulang lalu
coba search file tersebut di harddisk kemudian delete.
coba install program scan spyware versi terbaru untuk menghilangkan
registry spyware tersebut.

> Mohon bantuannya banget,
> Sudah hampir seminggu ini dikantor saya untuk akses internet lambat sekali
> (kadang putus) dgn ADSL unlimited.
> Tetapi jika koneksi ke modem ADSL dgn satu komputer saja, browsing jadi
> cepat. Kemungkinan besar problem di jaringan saya.
> Orang provider (centrin) juga sudah mengecek koneksi kita, tidak
> bermasalah.
> Akhirnya saya scan semua komputer di kantor saya dgn update-an
> terbaru(sampai tengah malam),
> tidak terdeteksi ada virus.
> Yg aneh, TASK Manager hampir semua komputer menjalankan file xpcd.exe.
> [...]

trim's

indra purbo
"orang biasa koq..."