Afaik saat ini ada program untuk itu.
Saya penguna Pseries nama programnya S&W sms folder manager gunanya
banyak tuh progie
kalau untuk N6600 juga ada tapi saya lupa nama progienya smsfortress
atau apa saya lupa, untuk lebih pastinya coba tanya di forumponsel
disana banyak anak anak nokia (penguna nokia) yg hobby otak atik
Trus kalau ngga suka di misscall atau terima telp dari org2 tertentu
bisa pakai blacklist (buat nokia juga) dia akan langsung memutuskan
telp tersebut sebelum telp kita sempat berbunyi.
mudah mudahan bisa membantu
--
-Pinto-
~Work like you don't need the money~