Saya lama pake winroute, versi terakhir yang kepake versi 6. Sejauh ini gak
pernah ada masalah, tetapi hati-hati :

1. Jika anda menggunakan program trial, pada akhir masa trial seluruh
network dikomputer kita akan diblock oleh winroute. Block network tersebut
bisa dihentikan setelah kita menshutdown service winroute atau setelah
memasukan serial numbernya (sehingga bukan trial lagi)

2. Ada beberapa pengalaman teman-teman yang lain tentang masalah jika
winroute kita jadikan sebagai proxy. Namun jika winroute hanya kita
fungsikan sebagai NAT dan routing internal network supaya bisa keluar pada
public network, maka tidak ada masalah seperti yang saya pakai sampai sekarang.

Semoga membantu.

salam,
Setia

==