Kepada Yth,
Bpk/Ibu Moderator dan rekan-rekan dalam mailist ini.

Atas bantuan bapak-ibu dan rekan-rekan, saya sudah
mendapatkan 70 responden (per 17 September 2004).
Tinggal 30 responden lagi, yang saya perlukan.

Untuk itu mohon bantuan bapak-ibu dan rekan-rekan
dalam mailist ini (bagi yang belum mengisi/menyebarkan
kuesioner) untuk menjadi responden bagi penyusunan
tesis saya.

Responden yang disyaratkan adalah : orang-orang yang
beraktifitas dalam dunia marketing dan menggunakan
komputer dalam aktifitasnya tersebut.

Seperti : orang-orang yang terlibat dalam kegiatan
merchandising, promosi, desain, analisa data, customer
retention, broadcasting, PR, Event Organizer, Customer
Service, Sales produk/jasa.

Kuesioner dapat diisikan melalui website
www.merapen.com dan sebagai ucapan terima kasih,
bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang
menarik. Atas bantuannya, saya mengucapkan terima
kasih.

Salam,
Yoyo Murcahyono
Mahasiswa Pasca Sarjana – Universitas Trisakti
Telp    : (021) 526-0606 ext. 351 (kantor)
Fax     : (021) 526-6392
e-Mail  : [EMAIL PROTECTED]