kalo accessnya dah di uninstall dan diinstall lagi tetep juga gak bisa ya
berarti Windosnya bisa jadi yg bermasalah, soale kompie ane yg ta' pake
buat ngetik email ini keluar Illegal operation terus kalo ta' buka aplikasi
Paint Brush, tau tuh kenapa, udah coba kopiin dari file sourcenya yg asli
masih juga illegal, cek registry masih illegal juga, cek file pendukungnya
Ms Paint gak berhasil juga, ya udah kesimpulan ogut windosnya udah
brengsek! lagian juga windos ane dah sering kluar BSOD (Blue screen of
Death). Dah solusinya coba reinstall windosnya deh!

                    Joseph Lei

                    <perampokbijak@        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    yahoo.com>             cc:

                                           Subject:     [ITCENTER] illegal operation
di
                    21/09/2004             Access

                    11:38 AM

                    Please respond

                    to ITCENTER

hallo orang2 IT

saya mau tanya nih

saya ada buat beberapa form untuk mengisi database di access

form2 tersebut juga saya buat dalam access

sebelumnya form2 tersebut dapat berjalan dengan lancar

tetapi tidak tau apa penyebabnya, waktu saya tekan tombol save

tiba2 saja muncul peringatan

"this program has performed illegal operation ....."

masalahnya

setiap kali saya menekan tombol save itu, selalu muncul pesan tersebut

padahal sewaktu saya kopi ke kompie lain

tidak ada masalah

walaupun accessnya saya uninstall dan install ulang

tetap saja masih error

apakah ada cara lain untuk memperbaiki error tersebut?

mohon pencerahannya ya

thanks anyway

edy