Dear ITers...

aku mo nanya ...kenapa ya hampir disemua client ditempat saya ketika akan
send email...lama sekali (padahal tidak ada attachment)...tetapi terjadi
kadang2 aja....sudah saya cek jaringan dan di mail server sepertinya gak
apa-apa..jadi email tersebut masih 'ngendon' di outbox...bahkan ada yang
sampe 1 menit (settingan untuk send juga gak dirubah.normal aja)
tolong ya...

salam

Noval