Friends Juga deh... :>

Coba ikuti petunjuk ini : (Kalo pake UTP/RJ 14)

I. Hardware
   1. Cek kabelnya mungkin kurang pas waktu di Crop/ada yang putus.
   2. Coba rubah konfigurasi kabel kalau kamu sedang menggunakan konf.
international coba rubah menggunakan konf. standard begitu juga sebaliknya.
(karena ada beberapa card yang tdk bisa mengikuti konf. international.)
   3. cek pada lampu trafik di card kalo gak nyala pada waktu 2 pc ON
kesalahan terjadi di konf. kabel, tapi kalo nyala berarti kesalahan ada di
software.
   4. Ganti menggunakan lancard yang lain.

II. Software
   1. Cek di device manager terlihat ada card yang diinstall gak di network
adapter contoh : 3 com adapter. & dial-up adapter.
   2. cek di konf. networknya coba jangan diisi dulu semua konf. IP nya
biarkan dia mendeteksi sendiri IP - nya.
   3. kosongkan pada tab DNS konf.

Semoga berhasil

Good luck
BYU

>From: "Ernest" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: [ITCENTER] coba peer to peer
>Date: Wed, 22 Sep 2004 13:21:09 +0700
>
>Friends
>
>saya mau coba jaringan komputer di tempat gue nih..
>ada 2 komputer di tempat ku... 2nya udah ada kartu jaringannya
>kalo peer to peer kan pake crossover,
>waktu aku colokin ke 2 komputer itu kok gak mau respon ya?
>di ip address udah kumasukin
>Komp A 192.168.1.1
>Komp B 192.168.1.2
>
>Subnet mask 255.255.255.0  untuk kedua komputer

> [...]

Tired of spam? Get advanced junk mail protection with MSN 8.