:-)  jgn brantem Jack... kemungkinan itu mainboardnya, sudah 2 kali
saya ketemu kasus yg kurang lebih mirip, malah yg satu lebih parah,
setiap diinstall ulang jadi hang... keduanya mainboard Biostar...
keduanya karena kapasitor di sekeliling processor jadi gendut-gendut
kepanasan...
Saran saya cari temen yg sama2 pake AMD, minjem boardnya sebentar,
install ulang sistem anda dg board itu, begitu selesai coba anda klik
kanan lagi... kalo berhasil silahkan beli board baru, yg punya temen
anda dibalikin euy...