From: Didi Dwi Juniardi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 27, 2004 8:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ITCENTER] URGENT : nanya peer to peer antar gedung melalui
kabel telepon

Pake VPN aja atau pcanywhere atau remote access dengan menggunakan fasilitas
yang ada di ISP

On Sat, 25 Sep 2004 09:42:16 +0100 (BST), Erik Hendriyanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maksudnya peer to  peer di sini :
>
> hubungan antara 2 komputer dengan jarak sekitar 30 km murni melalui kabel
telepon. kedua komputer memiliki modem dan salah satu komputer dijadikan
sebagai server.yang saya tanyakan.. bagaimana konfigurasinya?? apa
memungkinkan hal seperti itu ?? jika memungkinkan apa memerlukan modem yang
khusus ? modem (merk + jenis ) apa yang dapat dipakai??