From: Setyo Suhartanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 28, 2004 10:15
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ITCENTER] Re: Ubah IP Address di Remote Comp.

DameWare NT Utilities.

Dia tidak butuh instalasi apapun pada sisi client, "hanya" ada sebuah
service yang "dipaksa" untuk berjalan tanpa sepengetahuan user.
Namanya instalasi service, Anda butuh previledges admin untuk
melakukannya (lebih bagus lagi kalo admin domain).

Untuk mode remotenya, bisa yg interaktive (butuh approval), model
"stealth" (seperti yg Anda minta), atau malah mode "paksa" dimana
ketika remote dilakukan mouse + keyboard di sisi client menjadi
non-aktif.

Regards
Setyo Suhartanto