bung dani,
kalo untuk resource gratisan bisa di coba ke http://www.thefreesite.com
itu website source gratisan.. disana tinggal cari aja kategori apa.. nanti
di kasih tau link nya web yang anda cari....
silahkan mencoba....

regards,

Chan

> selamat malam rekan milis sekalian, gini nich saya kan baru ingin belajar
photoshop untuk mendesign halaman web trus saya kesulitan dalam mencari
resorce gambar-gambar  (photo)gratisan untuk grafis web terutama yang
berformat JPEG dan sebagainya.

> yang ingin saya tanyakan adalah diantara rekan-rekan milis ada yang tau
nggak situs-situs penyedia resorce gambar (PHOTO) yang gratis dengan
bermacam-macam kategori gambar,  atau mungkin situs photo yang bayar tapi
disertai user dan passwordnya sekalian he... he... he....

> apalagi kalau foto-foto tersebut berbackround orang-orang Indonesia.
sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan milis sekalian atas
perhatiannya. saya sangat mengharapkan balasan E-mail ini dari anda sekalian
terimakasih