saya mahasiswa dari sebuah PTI swasta di jkt,saya mendapat tugas ttg
MNC.pertanyaanya adalah apa benar kalau posisi tinggi pada MNC itu
lebih di dominasi oleh orang asing dibandingkan dg orang
indonesia,jika benar apa alasannya,bukankah orang Indonesia jg sudah
banyak yg mampu.untuk jawabannya saya ucapkan terima kasih