> afaik,
> win98 japan ga bisa di upgrade ke english, jadi kudu di install ulang.
> dan sebaiknya di format dulu, karena kalau enggak, ketika discandisk saat
> install win98 en bakal "found error" mulu.

Saya tambahin dikid... untuk fresh copy Windows di laptop, kalo bisa sebelum
format n install ulang jadi Windows versi Englishnya cari dulu BIOS laptop
itu untuk Windows yang versi English, kalo ngga nanti laptopnya jadi ngga
bisa boot or ada report corrupt or anything dari BIOS-nya...
And, untuk fresh copy di laptop, ngga semudah seperti di PC, di laptop semua
driver n dll file itu musti bener2 yakin punya (sebaiknya d/l semua driver
dari internet yang versi englishnya semua driver).... So, coba cari2 di
Internet or baca manual book baik2 gimana cara fresh copy Windows yang baik
di laptop Anda...
Btw, rasanya di Windows (web site microsoft maxud saya) ada yang namanya
language interface pack deh, seperti yang untuk language interface bahasa
indo itu lho (tapi bahasa indo ini untuk WinXP)... coba aja jelajah web
microsoft, mungkin aja ada...mungkin lho ya, maap kalo sala... CMIIW....
Demikian, semoga membantu....

Sincerely,
Ivan Tan