Dear rekan-2 sekalian,

Terima kasih atas dukungan rekan-2 untuk memberikan
harga dan spesifikasi untuk UPS 8KVA, yang pernah saya
minta dalam milis beberapa waktu yang lalu.

Mohon maaf apabila kita belum dapat bekerja sama saat
ini, karena spesifikasi yang saya coba semaksimal
mungkin untuk dimasukan atau diikutkan belum berhasil.

Hal tersebut dikarenakan keputusan sepihak antara
internal perusahaan di customer saya yang menentukan
brand tertentu sejak awal tersebut adalah owner
sendiri yang berlandaskan hubungan baik dengan pemilik
distributor UPS tersebut (menurut pengakuan org yang
saya percayai).

Jadi, Merek yang digunakan adalah UPS Laplace H-8000.

UPS yang saya ajukan cukup banyak pilihan seperti
Pascal, Remington, APC, ICA, MD Series, namun tetap
tidak bisa masuk.

Demikian informasi ini saya sampaikan atas hasil
penawaran kepada PT. Benangsari Indah Texindo.
Semoga dapat dimaklumi.

Terima kasih.

Yohanes Tjie ( A Yung )
Vision Integrasi Pratama