Dear all,

Perusahaan saya ingin menggunkana jasa Headhunter atau Recruitment Company
yang memang specialized dalam menyediakan human resources di bidang IT,
seperti misalnya SAP, Oracle, Microsoft. Karena yang saya tahu, Headhunter2
company yang cukup umum, tidak terfokus pada bidang IT sedangkan kebutuhan
dari perusahaan saya memang sangat specific dan kadang hanya untuk short
term project.

Mungkin ada yang bisa memberi tahu nama-nama company dan contact person /
number ?

Atau mungkin juga ada yang tertarik untuk memberikan company introduction ke
email saya?

Terima kasih atas perhatiaannya.

Dini Ria Andrini

HR Department

PT. SDI Technologies

Plaza Sentral, 12th Floor

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 47

Jakarta 12930

Phone : +62 - 21 - 5742205

Fax       : +62 - 21 - 5742206

email   :  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]