On Thu, 28 Oct 2004 14:54:30 +0700, Iantok <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalau ada error report seperti di bawah ini
> masalahnya ada di sisi pengirim atau penerima, dan arti error report begini
> maksudnya gimana mungkin ada yg tahu.
> thx before.
>
> To: [EMAIL PROTECTED], 2004/10/26 19:22:01, 500, RCPT-TO-3 550-Callback
> setup failed while verifying <[EMAIL PROTECTED]
> To: [EMAIL PROTECTED], 2004/10/26 19:21:55, 500, HELO-2 421 Too many
> concurrent SMTP connections from this IP address; p

Saya sudah pastikan dengan kirim test email ke koryo.co.id pakai
beberapa metode. Kelihatannya tidak ada masalah dengan koryo.co.id.

Jadi kalau boleh saya bilang itu masalahnya hampir bisa dipastikan ada
disisi pengirim yang gagal memuaskan security di sisi koryo.co.id.
Nggak usah pusing, selama security email yang anda jalankan itu sesuai
dengan RFC berarti pihak pengirimlah yang bisa anda bilang sebagai RFC
Ignorant. Atau mungkin memang ada masalah seperti virus yang
bertubi-tubi datang dari IP address pengirim sehingga sistem security
anda memblokir atau menunda layanannya.