----- Original Message -----
From: "Dimas" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 26, 2004 5:21 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Masalah MB, Prosesor dan
Monitor

> nah masalahnya punya anda apakah memang seperti itu
? waktu
> dinyalakan pertama kali, akan mati, kemudian nyala 5
detik kemudian. Kata
> pihak dealer hal tersebut sudah ditanyakan sama
distributornya dan
> jawabannya adalah MB melakukan check awal thd proc,
ram, h/d dsb.

Tidak seperti ini. Problemnya ada masalah dengan sound
card.
Katanya tidak compatible dengan XP. Saya jadinya
penasaran.
Kok bisa  motherboard P4 baru tidak compatible ama XP.

> hmmm bukannya heatsinknya sudah satu paket dengan
procnya ?
> taunya asli atau palsu dari mana ?

Bandingkan apple to apple. Yang asli heatsinknya lebih
bagus.
Untuk P4 2.4A yang baru, keempat sudut heatsinknya
berbentuk bulat dan
tengahnya ada inti cooper.
Sekarang banyak processor yang tray. Itu kemungkinan
heatsinknya palsu besar
sekali.
1 unit heatsink yang original dengan yang palsu
bedanya bisa 2-3 USD loh.
Lumayan untuk memperbesar margin.

Express yourself with Y! Messenger! Free. Download now.
http://messenger.yahoo.com