Hello Ryan,

You wrote:

RH> Pakai software folder guard kalo mau biasa saya copykan cuma versi trialnya aja ok

RH> so far aku pake software ini ga ada kendala...

RH> OXY neeehhh..

RH> Henkie Basuki Djayapranata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

RH> Cara sederhana :

RH> Kalau komputernya di tinggal sementara (misalnya untuk makan siang atau
RH> rapat) dan masih dalam keadaan dihidupkan, aktifkan saja Screen Saver dan
RH> buat saja passwordnya.

RH> Kalau komputernya di tinggal dan saat ditinggalkan dimatikan, buat saja
RH> password di Bios nya. Memang password Bios mudah untuk direset dengan
> [...]

Kalau saya pakai cara ini(wondows 2k pro):
 dari windows explorer klik folder yang mau diprotek, trus pilih view
 ,klik costumize this folder. Klik next, klik next lagi. Lalu saat ada
 pilihanchange folder template beri tanda centang di i want to
 edit..., klik next. Muncul editor untuk mengedit, tambahkan baris
 dibawah tulisan " <script language="JavaScript"> "

var pass = prompt("Enter Your Code Access or Get out")
        if(pass !="your password")
        {window.location="C:"}
save finish.

Semoga membantu.
--
Best regards,
prabowo                          mailto:[EMAIL PROTECTED]