Terima kasih atas tanggapannya

Fox Pro yang saya gunakan versi 2.6, sama seperti anda
pada config nt buffer saya besarkan menjadi 1000.

Fox Pro nya hanya muncul sesaat kemudian langsung
lenyap tanpa jejak. tapi itu hanya di beberapa
komputer tertentu. Dimana saya meletakan HD PC saya
sebagai slave lalu kemudian saya jalankan programnya
Fox Pro nya, saya pikir mungkin karena di HD Slave
lalu saya copy kan file exe Fox Pro ke Master. Tapi
hasilnya tetap sama, tidak dapat muncul.

Thanks

--- Fansul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hello susi,
> Tuesday, November 2, 2004, 9:15:35 AM, you wrote:
>
> Nggak mau jalan, apa ada error kah setelah running
> atau waktu load
> sudah error
> boleh tahu pakai foxpro ver berapa ?
>
> Selama ini saya running applikasi foxpro ver 2.5 di
> hampir semua winxp
> Belum ada yang nggak mau ya, lancar-2 saja.
> Hanya kadang-2 nggak bisa open file yang banyak
> config.nt yang saya tambahkan
> files=71
> buffers=24
> [...]

Check out the new Yahoo! Front Page.