Halo,

saya mau tanya mengenai Windows 2000 dan Windows XP.
Begini, disini ada komputer windows XP Pro, nah sedangkan
server menggunakan Windows 2000 Server.

Dari Windows XP bisa ping ke server, kendalanya
begitu mau liat workgroupnya dia gak bisa, atau kalau pake
namanya (\\server) bisa tapi directory yang di share di server
Windows 2000 itu gak ada yang tampil, sedangkan dari komputer
Windows 98/Windows 2000 bisa.

Ini terjadi di XP aja, sudah saya cek pake komputer XP yang lain
begitu juga. Kira-kira apa yang harus di set di Windows XP nya?.

thanks untuk petunjuknya,
-- arifin