di kantor saya mempunyai database yang masih
menggunakan program tempo doeloe, make lotus aproach..
selama beberapa lama data itu di sharing untuk
dimasukin data dan diliat datanya dari komputer laen..
kegiatan itu terus berlangsung tanpa masalah.. tapi
akhir2 ini masalah mulai muncul, terkadang data2
tersebut ilang sendiri dan beberapa saat kemudian
muncul lagi.. Tolongin saya dong.. knapa hal tersebut
bisa terjdi? apakah virus? ato ada yang ga beres dengn
jaringan saya.. Tolongin ya temen-temen..

Check out the new Yahoo! Front Page.
www.yahoo.com