From: "Hanie Kusumawati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, November 05, 2004 10:25 AM
Subject: [ITCENTER] Bagaimana membuat autorun di CD? Penting

> Rekan-Rekan ITCENTER yang baik,
>
> Saya punya dokumen berbasis htm disalah satu folder PC. Untuk membuka
data-data yang ada didalamnya maka yang pertama harus dibuka adalah
index.htm. Kemudian data-data tersebut saya copy di CD, lalu saya jalankan
index.htm berjalan dengan baik. Nah pertanyaan saya adalah bagaimana
indek.htm itu bisa secara otomatis terbuka ketika kita memasukkan CD dalam
CDROOM. Karena selama ini saya harus melalui
start-->run-->brow-->F:index.htm-->open

> Adakah Rekan-rekan bisa membantu saya bagaimana membuat program (autorun)
supaya ketika CD dimasukkan dalam CDROOM langsung otomatis membuka
index.htm.