On Monday, November 8, 2004, 4:55:19 PM, joko purnomo wrote:

> saya hanya berdoa kepada tuhan semoga saya dan anda tidak berada
> di suatu tempat bersamaan dengan sebuah HP di tangan anda.

:-)

Kata-katanya bagus juga ya, intinya kan experimen sih ya boleh aja,
tapi jgn bawa-bawa org lain dong. iya kalo nantinya ndak ada apa apa,
lah kalo emang bener ada? bukan mengartikan sebagai paranoid sih,
kecuali memang sudah terbukti secara luas hal seperti itu adalah hoax,
ya lain lagi ceritanya.

-Jaimy Azle
|| Personal Weblogs: http://jaim.log.web.id ||
|| Personal Delphi Weblogs: http://delphi.log.web.id ||
* Pengantar Pemrograman Database C/S, Delphi dan Firebird
    http://delphi.log.web.id/blogs/delphi/000152.html

“Programming is like sex: one mistake and you have to support it
 for the rest of your life.”
      -- Michael Sinz