Dear IT-ers,
Saya dapat cd dvd berisi rekaman film pada saat pemeriksaan jatung memakai
lensa kecil yg dimasukkan melalui kulit di pangkal paha menuju jantung. Setelah
saya buka cd tsb., didalamnya ada file dengan extension .vod .Barangkali  ada
yg bisa bantu utk melihat film ini harus pakai player apa di komputer? Jawaban
ditunggu banget karena si penderita harus memutuskan operasi jantung atau tidak
(di tiup saja pembuluhnya). Thx berat ya,

Salam,

heru

---
operated under Linux RedHat Enterprise on desknote Compaq 800