From: eymon_m [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, December 04, 2004 3:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ITCENTER] Yahoo Messenger

Saya udah lama jadi user di YM.Udah sekitar 5 tahun.Tapi baru kali
ini saya dapat problem yang saya sendiri udah make sure tidak ada
perubahan di Preference(Settingnya). Masalahnya adalah saya bisa
liat dan ada dialog box yang muncul saat ada yang masuk(instant
message) di YM saya,tetapi saya tidak melihat kalimat/dialognya
tidak bisa diview. Begitu pula kalo saya send instant msg....saya
tidak bisa view,apa yang saya katakan barusan. Dialog box-nya blank.
Ada yang tau masalahnya di mana dan solusinya? Saya udah googling
untuk nyari solve-nya but nda dapat tuh..........

Reymond Yofi Mananohas
Operation [EMAIL PROTECTED] Manado