Setahu saya (secara Teori)
Untuk Harddisk yang di Cloning adalah dgn Syarat
Spesifikasi CPU atau Peripheralnya harus sama
(persis/sejenis)
tapi kalau CPU/Peripheral yg baru tidak sama persis,
maka perlu di Konfigure ulang (untuk mengatasi
Port/connector yg kelihatannya sama tapi berbeda
secara Software / driver-nya).
coba anda amati lagi apakah perangkat yg baru sama
persis ??

Install ulang Drivernya untuk masalah Port/Connector
anda. (Di Remove-Restart-ReInstall)

Selamat berjuang...

--- Abi Anwari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat Sore,
>
> Begini,saya ada pc yang dijadikan gateway,karena
> satu dan lain hal yang
> saya ga tau kenapa,mainboard gateway tersebut rusak.
> Karena saya butuh
> gateway tersebut,maka saya pindahkan harddisknya ke
> cpu lain. Harddisk
> tersebut dengan sistemnya berjalan normal pada cpu
> yang baru. Sistem
> yang digunakan adalah winXP,dengan winRoute dan
> Mdaemon.
>
> Karena CPU yang sekarang dipakai sebagai gateway
> diperlukan untuk
> [...]

Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250