From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 09, 2004 6:34 PM
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ITCENTER] <windows root>\system32\hal.dll

Dear IT'ers,

Selamat siang,
perlu bantuannya untuk yang paham mengenai windows XP, saya masih awam..
saya coba partisi drive c:(win98) menggunakan Partition Magic 7.0 di
drive e:(winXP), ternyata failed lalu saya restart..waktu booting ke
WinXP, ada message :
"Windows could not start because the following file is missing or
corrupt
<windows root>\system32\hal.dll
please re-install a copy of the above file

Saya udah coba cari hal.dll dari PC lain dan download dari internet,
tapi selalu ngga bisa...
minta bantuan untuk yang lebih mengerti XP....kalo bisa jangan
re-install...

Terima Kasih,
Alfanso Ronald