From: Abi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 20, 2004 10:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ITCENTER] SD Ram untuk Asus P2BF

Dear All,

Begini saya punya mainboard Asus P2BF Ram yang saya pakai 64 Mb SD Ram PC
100 rusak, kemudian saya mo cari ngantinya dan sekaligus menambah
kapsitasnya menjadi 128 atau 256, tapi setelah saya survei ke pasar ternyata
untuk kapasitas seperti itu (SD Ram PC 100 128 / 256 Mb) sulit sekali,
maksud saya karena yang banyak di pasaran SD Ram PC 133 oleh karena itu saya
mohon saran dari rekan-rekan sekalian adakah kriteria-kriteria untuk
mengganti SD Ram PC 100 ke PC 133 untuk mainboard Asus P2BF saya.

Atas masukkan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Rgrds,