saya mau juga pak, tolong berikan info yg selengkapnya ato japri aja pak

"Muh. Akbar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear Yitno
Saya sangat tertarik dengan informasi tentang aplikasi
anda saya ingin lebih jauh mengetahui bagaimana secara
keseluruhan system aplikasi anda itu dan apakah saya
bisa dikirmi sample ataupun trial untuk mencoba
aplikasi anda itu

terima kasih

akbar
--- yitno wrote:

> Baru2 ini saya baru selesai mendevelop applikasi
> integrasi GSM +
> PC Dalam pengolahan data SMS,
> implementasi atau perlu
> Adapun Feature nya sbb :

> memungkinkan untuk
> mengupdate data internal
> semasih dalam

> ada di system data
> secara otomatis,
> Handphone/GSM user.

> External
> Barang

> dan SDC :

> EXCELCOM minimum
> [...]

Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

Tiada daya upaya melainkan pertolongan dari Allah