From: "syalia syalia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, December 22, 2004 9:14 AM
Subject: Re: [ITCENTER] HD Fujitsu 10 G

> hi mas yoyon,....
>
> kasus anda sama dengan saya ,.
> kemarin kira2 tgl 12 an desember 04,saya kedusit ,rencana mau beli
harddisk yg kira2 cuma 10giga,.soalnya komputer saya cuma pentium 1
233mmx(payahamatya..:)...
> .sampai dusit bingung mau cari harddisk apa,.....?saya tanya2 harddisk
seagate yang 10gigaan masih ada yg punya barang gak.....ternyata setelah
tanya2 gak ada yg jual......xxxxxxxxxxxxx
> ada yg jual,tapi second harganya 300 ribuan lagi,garansi gak ada pula...
> akhirnya saya coba tanya kesalah satu toko
komputer(namatokodijaminkerahasiaannya),
> saya >ada harddisk seagate yg 10gigaan gak ?...
> toko>gak ada tuch mas...ada fujitsu,..
> saya>hah?fujitsu?...kayanya motornya kurang bagus deh.....
> toko>gak juga,bagus kok..(promosikaliyeee)...
> saya>garansinya ada gak?..
> toko>1tahun,kalau 3bulan pertama harddisk rusak,harddisk akan diganti
langsung ...
> akhirnya bingung punya bingung saya beli juga dengang harga Rp 330 ribu
> setelah saya pasang dirumah......install..........selesai......ngopi
sebentar,,,,,coba restart,...eng ing eng.....windows yg semula yg sudah
terinstall ternyata tidak bisa loading .....: ( ....
> cek n` ricek  ..harddisk tidak bisa terdeteksi...,coba hampir 10
x,...tetap gak bisa............(
> besoknya  saya coba telephone kepenjualnya,dia bilang tuker aja
langsung...
> setelah saya dapatharddisk fujitsu yg baru,saya coba install lagi,....
> 1 hari...oke,....2 hari bagus.....eeeeee 3hari gak jalan lagi.......
> copot lagi,..telepone lagi ketokonya,dia bilang tuker aja lagi
mas.......:hmmmmm :(
> saya bilang aja kedia,....saya sih bukan masalah tuker lagi,...cuma khan
waktu saya habis percuma hanya dengan menukar harddisk yg itu2 aja,....
> saya bilang kedia ,...okeh deh untuk yg ketiga saya akan tukar lagi,...
> tapi dengan catatan """"tat tat tat.....
> "kalau untuk yg ketiga ini sama lagi,.. saya ingin kamu cari
solusinya"(kata saya kepada orang toko dengan nada yg  masih
> sampai sekarang sampai saya menulis email ini,harddisknya masih ada sama
saya(belum saya tuker)karena masih menunggu waktu yg luang.