makasih pak...
but, saya ada kasus begini:

Ada kabel diswitch yg terhubung pada switch lainnya, yang
bila dia masuk/keadaan kabel masuk port, internet kami
jadi RTO...tapi begitu kabel tsb saya cabut, keadaan
internet koneksinya bagus lagi. Dan Kabel itu terhubung
pada swtich dengan bbrp client yang ada dilantai8, kami di
basement. Keadaan seperti ini baru, sebelumnya gpp. Saya
curiga spyware dan sejenisnya.

On Thu, 23 Dec 2004 16:31:03 +0700
  Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> AFAIK so far belum ada yang kaya gitu.
> Liat aja dulu antivirus masih bersifat lokal, dan butuh
>beberapa tahun
> sampai akhirnya developer mengembangkan sistem antivirus
>yg
> server-based. Mungkin next-year baru ada spyware removal
>yg seperti
> ini.
>
> Atau mungkin bisa coba liat ke McAfee, kayaknya mereka
>mulai develop
> spyware removal juga tuh..

Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk
meningkatkan