Dear All..

Saya sependapat yang dikatakan oleh Bapak Hermawan, mengenai penggunaan
database kantor yang besar sebaiknya menggunakan database engine seperti
MS-SQL,My SQL,Oracle dll. Migrate tidak terlalu sulit untuk dilakukannya.
dari MS Access ke MS SQL (misalnya). Untuk license, tinggal contact langsung
vendor dimana Anda beli softwarenya.. Mengenai aplikasi yang harus diedit,
memang membutuhkan waktu yang cukup juga. Tergantung SDM di kantor Anda.
Kalau Anda merasa kesulitan mengenai program aplikasi, saya dapat membantu
menyelesaikan permasalahannya. Saya akan bantu dari segi konsultasi,
development system, implementasi serta training dalam penggunaan program.
Aplikasi yang kami punya menggunakan database MS SQL dan satu teknologi yang
kita miliki juga adalah kita tidak memakai ODBC lagi sebagai connect ke
database MS SQL.  Untuk lebih jelas, silakan anda bisa lihat di homepage
kami di www.gossoft.net . Atau bisa email saya di [EMAIL PROTECTED]  dan
jangan lupa sertakan no telp kantor atau no yang lainnya yang bisa saya hub.
Atau bisa  telp kantor kami di 021-5265494-95 dengan Indra. Semoga email
saya ini, bukan semata-mata untuk promosi saja. Tapi sekaligus bisa membantu
Bapak-bapak dalam menyelesaikan masalah yang ada di kantor. Semoga
bermanfaat email saya ini. . Kami tunggu feedback serta kabar baik dari
Bapak-bapak. Atas perhatiannya serta kerjasamanya, saya ucapkan banyak
terima kasih.

Regards

Indra Ferry