At 17:17 +0700 12/30/04, Salamun wrote:
>Yang diminta tuh peta indonesia bukan peta amerika.
>
>Coba aja di www.geocities.com/yb0emj_amsat/index.html
>
>Peta ini punya orang yang suka ama radio amatir
>bagus dan cukup lengkap (ada kota-kota besar di indonesia juga)

saya pakai nasa world wind ini bisa melihat sampai kelurahan tempat
saya tinggal, yaitu cipete selatan. anda bisa tentukan mau hover di
udara setinggi apa, nanti kelihatan peta detailnya. di milis id-gps
pun sudah dibahas tentang hal ini, waktu itu contohnya adalah peta
sekitar gunung salak.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id