Oh, ya memang benar kurang cocok antara kloning dan lvm, kloning yang
kloning, lvm yaa lvm... cuman thread awal dari percakapan ini adalah
boss Agus mengalami problem space. Nah boss Agus penginnya pake
kloning mungkin karena boss Agus taunya cuman kloning... Menurut kawan
Joko dan saya memang kurang 'pas' kalo mengatasi masalah space dengan
kloning...

begitulah awal-mula-nya thread ini...

...del...

...del...