Dista, kalau pakai Gmail hanya tinggal setting aja di webmailnya agar
bisa didownload pake outlook, disana sudah ada petunjuknya.
Bahkan tanpa perlu menghilangkan data pada webmail.

Gmail biasanya didapat dari "invitation" pengguna lama, kalau kamu mau
bisa aku invite. aku masih ada beberapa invitation lagi.

YP