saya juga punya pengalaman yang sama dulunya,
hal ini disebabkan karena ada 1 komputer (SQL server) yang terserang virus,
sehinga menyebabkan komputer tersebut.
browsing secara otomatis kemana-mana, dan menyebabkan network yang lainnya
menjadi lambat

Setelah saya patch pake update yang terbaru dari microsoft, semuanya lancar
lagi

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111  ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail :  [EMAIL PROTECTED]

Dear all,

Saya ada masalah dengan jaringan saya di kantor, jumlah klien kurang lebih
70 an, OS yang digunakan, win98, win2000 dan win XP. Setiap saya browse

network neighborhood lambat kadang suka hang , kabel sudah saya cek dengan
tester hasilnya bagus , dulu tidak seperti ini lancar2 saja, apakah ini
virus or rusak windowsnya, (hampir semua PC kalo browsing ke network lelet)
. mohon pencerahannya and atas perhatiannya saya ucapkan trima kasih