makanya pake software aja.....
Offline Nt password & registry editor
kamu create boot disknya pake komputer teman aja dulu (kalo kamu sama
sekali lupa semua password untuk user name yang pernah kamu create)
bentar kok cuma 1 menit.......
baru boot deh tuh komputer kamu pake disket itu
lalu hapus or edit deh password admin yang kamu lupa itu

junedi
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111  ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail :  [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Masuk safe mode aja juga login kok, gimana mau remove password?

On Wed, 12 Jan 2005 13:08:17 +0000 (GMT), haidir <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> hehhe....masalahnya sama nih sama masalahku beberapa minggu lalu...aku
juga ngga bisa masukin passwordnya ..padahal udah betul tuh...sekarang aku
tau ..bahwa komputer ku ngga bisa dikasih password..password yg diketik
berubah saat login......udah 2 kali aku coba..hehehe....

> untuk masalah Anda pertma kali aku emang bingung...berbagai chanel irc yg
sering ada tanya jawab komputer ku masuki.....salah satunya neoteker (bukan
promosi lho)....hehhee disana lah aku sering tanya..tanya (mungkin yg
paling banyak nanya aku....)hehehhe....dari semua jawaban yg aku dapat
semuanya selalu menyuruh menggunakan software.....terus aku mikir ....pake
software....gimana instal dan menggunaknnya ya..padahal masuk ke xp aja
ngga bisa.....nah lalu aku cuma cari di amang gogel...nah dari sana aku
temuin tip dan trik...Pertama boot kompi Anda.....selama proses boot tekan
terus F8 sampai ada menu pilihan ....nah dari sana pilih menu safe
mode.....nah setelah itu Anda akan masuk ke xp.....setelah itu silahkan
remove your password....SELAMAT....semoga membantu......