Mendingan gak usah diperbaiki printer itu.... biayanya kadang lebih
,mahal.  epson memang begitu, aku juga punya epson udah gak aku pake
lagi.

Ganti HP aja pak enak .... lagian bisa pake tinta suntik atau infus,
dan gak bermasalah pada printernya.

Kalo Epson gak mau pake tinta suntik, dan harus diresetter, jadi serba
repot serta head untuk ngeprintnya dia berada di printernya, jadi
kalau headnya rusak printernya juga rusak. Sedangkan HP, Canon,
Lexmark tidak demikian. Headnya ada di catridgenya, jadi kalau headnya
rusak ya... tinggal ganti catridge.

Kalau budgetnya tidak ada coba cari HP3535 yg second biasanya ada
tuh... di bursa-bursa, atau iklanbaris, Rp. 250rb. kok. cuman harus
check dulu mechaniknya bagus nggak gitu aja.

YP