Akhirnya Microsoft mengeluarkan antispyware-nya bersamaan dengan tiga
patches terbaru untuk Windows.

Software freeware ini sebenarnya adalah buatan dari perusahaan 'Giant
Software' yang dibeli oleh Microsoft. Dan untuk bisa download dari
website Microsoft harus pakai Windows Genuine. Untuk yang pakai volume
license dikatakan oleh Microsoft di websitenya bahwa software ini
seharusnya telah disediakan oleh departemen IT perusahaan yang
bersangkutan.

Berita selengkapnya bisa dibaca di:
http://www.pcworld.com/news/article/0,aid,119300,00.asp

Dari hasil uji coba saya pribadi hasilnya cukup mengejutkan karena ada
beberapa keylogger yang sebelumnya sama sekali tidak terdeteksi oleh
antispyware macam Ad-aware dan parahnya satu diantaranya ternyata
'nyelip' di software MIS buatan luar yang dipakai di tempat saya.